Tentang

kapan kamu nikah com

kapankamunikah.com adalah media belajar tentang pernikahan dengan yang pengalaman.

“Dengar dari yang pengalaman” menjadi semangat utama kami, bahwa sekadar tips atau artikel biasa belum cukup untuk benar-benar menjawab tentang keresahan, ketakutan, kebingungan dan keingintahuan tentang pernikahan. Pemahaman lebih dalam bisa didapat ketika mendengar realitanya, bukan lagi katanya, dan menjadi sebuah tulisan yang bukan sekadar bacaan yang masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri.

Ini memang bukan website tentang menikah muda, karena ada beberapa semangat lain yang mendasari kehadiran kapankamunikah.com:

  • Ngebet atau bahkan takut nikah gak masalah kalau diimbangi dengan mau mencaritahu dan membekali diri.
  • Menguatkan family planning saat muda, bukan setelah menikah hanya berbekal ‘dijalani aja’.
  • Menjadi suami, istri, ayah dan ibu adalah tugas yang susah, tapi belum ada sekolah atau wadah belajarnya yang benar-benar universal (bisa untuk siapa saja, agama apa saja dan belajar dengan cara yang fun)

Kami hadir sebagai teman, bukan menggurui tentang mana yang lebih baik antara menyegerakan dengan menunda pernikahan. Kami sangat menghargai setiap keputusan pembaca tentang ‘kapan menikah’, tapi kapankamunikah.com sangat terbuka untuk teman-teman yang belajar. Ada Cerita Berdua yang selalu ada di setiap minggu dan Kelas  KKN sebagai media belajar secara offline yang bisa diikuti setiap bulannya. Cuma buat kamu yang mau belajar, bukan yang sekadar ngebet atau takut menikah.

team