Pernikahan Ala Star Wars? Kenapa Enggak!

Pernikahan Ala Star Wars? Kenapa Enggak!

Pernikahan selalu identik dengan berbagai hal dan proses yang serius, apalagi saat resepsinya. Mulai dari konsepnya harus romantis dihiasi bunga yang cantik, menyalami ratusan tamu yang datang dan hal-hal lain yang udah pasti terbayang lah ‘pernikahan-akan-seperti-itu’. Tapi ternyata ada juga lho yang mau keluar dari pemikiran itu dan menyelenggarakan pernikahan ala Star Wars!

Ya, film Star Wars yang banyak digemari orang ini menjadi sebuah konsep pernikahan beberapa pasangan dan salah satunya adalah Jennifer dan Joshua di Los Angeles, Amerika Serikat (dikutip dari greenweddingshoes.com).

stormstroopers di pernikahan
Tetap manis, elegan dan seru dengan stromtroopers di belakang pengantin. Pict from Cacá Santoro Photography

Dalam pernikahan unik ini, kita akan banyak menemukan pernikahan yang tetap terkonsep manis dengan berbagai detail dari film Star Wars. Mulai dari stormtroopers yang menjadi pengiring pengantin sebelum mengucapkan janji pernikahannya, duh siapa yang nggak kenal karakter satu ini!

darth vade di pernikahan
Tetap manis, elegan dan seru dengan stromtroopers di belakang pengantin. Pict by Cacá Santoro Photography

Perpaduan antara gaun dengan sabuk stormtroopers dari Jennifer dan Joshua dengan jas bermodel satu kancing berwarna putih tetap memilih kesan manis dan sangat cocok ya dengan para stromtroopers di belakangnya? Bahkan di sini juga ada karakter antagonis Darth Vade!

Penataan meja dan penataan cahaya pun semakin membangun kesan pernikahan ala Star Wars. Pernikahan yang tadinya menjadi momen krusial yang deg-degan jadi lebih menyenangkan. Tentunya para tamu undangan pun akan terhibur dengan konsep pernikahan yang unik dan berbeda. Yuk kita lihat berbagai foto dari Cacá Santoro Photography di bawah ini.

pernikahan ala star wars di amerika serikat
Pencahayaannya udah kayak filmnya aja, kan? Seru banget! Pict by Cacá Santoro Photography
konsep pernikahan ala film
Ikat pingganya juga tak lepas dari detail stormtroopers dong. Pict by Cacá Santoro Photography
tabble manner star wars
Angkat tangan yang tim Jedi Knight! Pict by Cacá Santoro Photography
undangan ala star wars
Undangannya juga harus senada dong dengan tema Star Wars. Pict by Cacá Santoro Photography

Kalau pasangan ini berani dengan konsep pernikahan yang unik, bagaimana dengan kamu dan pasangan nih? Rencananya akan mengonsep pernikahan impian yang seperti apa? Semoga jalannya dipermudah dan kalian berdua segera menikah dengan konsep yang unik seperti pernikahan ala Star Wars di atas ini ya!

photography: Cacá Santoro Photography | venue: loftSeven Los Angeles, California | event planner: Stephanie Estes Events | florals: Primary Petals, table centerpieces made by Barbara Busch (mother of the groom) | wedding dress: Hayley Paige from Blush Bridal Couture in Tustin; Star Wars inspired belt hand made by bride | hairpieces: Be Something New | shoes: Menbur | bridesmaid dress: Amsale | hair: Sabrina Skinner | makeup: Melissa Soriano | flower girls dresses: Red Carpet Tutus; belts hand made by bride | groom suit: Hugo Boss |videography: Jack & Hannah Film & Photography | paper goods + coasters: MaeMae & Co. |catering + bar: Chris Brugler Catering | cake: The Buttered End | rentals: Premiere Party Rents, Yeah! Rentals | officiant: Rev. Dr. Roché Vermaak, Ph.D. from Brentwood Presbyterian Church |music: Naples Chamber Ensembles, Kristen Schreiber and Michael, Joaquin Romero |stormtroopers: Mark Edwards & Michael Bender of the 501st Legion | photobooth: Snap Yourself! | lighting: Images By Lighting

Leave a Comment

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.
Required fields are marked *