5 Persiapan Nonton #TemanTapiMenikah Biar Kode Ke Temen Berhasil

5 Persiapan Nonton #TemanTapiMenikah Biar Kode Ke Temen Berhasil

Gimana? Apa udah ngiler dan segera pengin nonton film #TemanTapiMenikah? Apa udah pernah lihat orang-orang yang pakai baju kuning dikirain lagi roadshow film #TemanTapiMenikah? Apa udah kesel tiap lihat temen update tiket nonton film #TemanTapiMenikah?

Udah, udah. Tenang dulu, tenang. Tiga hal tersebut udah cukup menjadi tanda kalau kalian udah enggak bisa lagi menahan rasa keingintahuan tentang film ini. Film #TemanTapiMenikah emang film yang cukup krusial, setidaknya menjadi satu jalan yang dipermudah untuk kalian bisa mudah ngode ke temen yang udah kamu suka dari dulu. Enggak perlu susah-susah jelasin ke dia, cukup ajak nonton film ini, terus diakhir tanyain, “Menurutmu gimana filmnya tadi?”

#TemenTapiDemen menjadi halal sejak ada kehadiran hashtag #TemanTapiMenikah. Ayudia dan Ditto menjadi pintu awal bahwa ‘aku sayang ke temen sendiri’ enggak lagi jadi suatu dosa yang perlu disembunyikan. Karena film ini jadi film krusial, tentu perlu persiapan dan perencanaan agar temen kita nanti enggak cuma bales ‘bagus’ kalau ditanya filmnya gimana.

Di bawah ini ada 5 persiapan sebelum nonton #TemanTapiMenikah agar ngode-mu kali ini berhasil.

Pastikan kamu cuma nonton berdua.

Jangan sampai kalau ada barengan temen lain, suasananya bakal beda deh. Kamu harus pinter-pinter cari alasan kalau emang nggak biasa jalan berdua. Misalnya, semua pada enggak bisa, dan emang kenapa kalau nonton berdua. Tambahin, “Ya elah kan biasa juga nonton bareng, ayo lah gak ada temen nih aku.” Pastikan momen ini jadi momen berdua.

Selama nunggu film mulai, coba bahas lucunya Sekala.

Mungkin dia udah banyak menduga yang enggak-enggak atas ajakanmu kali ini. Untuk menetralisir, kamu harus nunjukin kalau sebenarnya kamu nonton ini karena obsessed dengan ‘keluarga belo’ ini. Bilang aja, “Aku tuh pengin nonton gara-gara Sekala nih,” sambil tunjukin beberapa foto Sekala yang lucu. Sampai dia dan kamu bener-bener tenggelam dengan hal-hal lucu dan gemes dari Sekala.

Waktu film mulai, komentar atau ngobrol secukupnya.

Biar gak kelihatan kalau ngode banget, enggak perlu terlalu nanggepin banyak hal di setiap film. Cukup di hal-hal yang normal untuk dikomentarin.

“Ya gak bisa dipungkiri temen tapi menikah ya, menurut kamu gimana?”

Nah, ini nih di mana kamu bisa tahu pandangan dia tentang menikah dengan teman. Setidaknya, sebelum kamu tahu gimana perasaannya dia sama kamu, harus tahu dulu dong gimana pandangannya terhadap nikah sama temen sendiri.

“Lah kalau misal ujung-ujungnya gue sama lo gimana dong? Hahahaha.”

Coba beranikan sampaikan candaan semacam ini, tapi kamu harus buat itu hanya candaan yang enggak terlalu dipikir serius. Tambahkan, “Nyeletuk aja. Kebawa film tadi, ternyata bisa aja gitu.” Paling enggak, meskipun itu cuma bercanda, di rumah dia bakal kepikiran. Sambil didoain, biar kekuatan alam semesta ikutan menyertai keberhasilan kodemu.

Nah itu tadi 5 cara mudah agar kode dan rencana untuk nonton #TemanTapiMenikah berjalan dengan lancar. Semoga sukses ya, Gengs! :p

Leave a Comment

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.
Required fields are marked *