Ketika Hape Pasangan Mati…

Ketika Hape Pasangan Mati…

source: google.com
source: google.com

Pada dasarnya menjalani hubungan yang didasari oleh dua insan tidaklah mudah. Pertama-tama kita harus memahami siapa dia, bagaimana kebiasaannya, dan bagaimana korelasinya kepada kehidupan kita itu sendiri. Dan ini merupakan salah satu proses yang dilewati untuk menuju suatu pernikahan. Pertama-tama kita harus tahu bukan bagaimana pasangan kita kelak?

Namun dalam langkah memahami karakter pasangan, tim kapankamunikah.com ingin membeberkan sedikit fakta dari kerangka luar sebuah hubungan; yaitu betapa berbedanya karakter laki-laki dan perempuan. Dan uniknya, perbedaan mendasar ini didapat melalui satu fakta yang ada dikejadian keseharian kita. Nggak jauh-jauh gengs, kamu pernah kan diposisi ketika hape pasangan kita mati?

Lucunya, perempuan dan laki-laki menghadapi situasi ini dengan sangat berbeda. Sebagian besar kaum hawa sudah nggak berhenti buat melihat kearah handphone kalau tiba-tiba si pasangan tidak ada kabar di satu jam pertama. Namun kelompok pria baru mulai merasa bingung ketika sudah masuk kurun waktu dua puluh empat jam. Malah tidak sedikit dari mereka yang mengaku kalau secara tidak sadar para laki-laki ini memakai kesempatan itu untuk tenggelam di kesibukannya, mulai dari istirahat, bekerja, sampai main game. Kok bisa ya?

Apalagi katakanlah ‘hilangnya si pasangan’ ini sudah masuk di jam ke-6. Biasanya history log dari hape perempuan sudah melakukan setidaknya 5-10 panggilan keluar, beserta 18 chat tanpa adanya tanda-tanda sudah dibacanya chat dari pihak sana.

Sedangkan laki-laki, mungkin paling banyak melakukan 3 kali panggilan keluar, itupun kalau si perempuan tidak ada kabarnya sudah melebihi 2×24 jam.

Kenapa ya?

Jadi ternyata penjelasan singkatnya seperti ini gengs,

Perempuan itu alokasi peletakkan perasaannya ada didepan logika.

Sedangkan laki-laki, logikanya dulu yang digunakan baru merambat ke ranah perasaan.

Mungkin yang perempuan ada yang berpikiran, “ini laki-laki gak sayang apa ya?” atau “aku gak penting kah buat dia?”

Jangan ya gengs, karena sebenarnya alasan mengapa laki-laki ‘kurang peka’ itu bukan karena dia nggak sayang, tetapi memang pada dasarnya mereka percaya sama kalian. Jawaban sebagian besar kaum Adam ini adalah

source: google.com
source: google.com

“kita percaya, dan kita tau kegiatan pasangan kita seperti apa, terlebih kita tau pasangan kita jadi kalau mereka nggak ada kabar, mereka pasti punya alasan.”

Dan kalian yang pria, jangan keburu kesel ya kalau ketika setelah tidak ada kabar, lalu kemudian akhirnya bisa mengangkat telepon dari pasangan, namun yang terdengar malah  serentetan ocehan panjang lebar. Semua itu semata-mata karena pada dasarnya perempuan itu sensifitas perasaannya jauh lebih besar. Mereka hanya khawatir kok gengs.

Intinya, pemahaman karakter itu memang penting, guna mencapai kebahagiaan dikedua belah pihak. Jadi, jangan lupa saling memahami ya!

source: google.com
source: google.com

Leave a Comment

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.
Required fields are marked *