CheerioChallenge, Kelakuan Ayah Ke Bayinya yang Bikin Gemes!

CheerioChallenge, Kelakuan Ayah Ke Bayinya yang Bikin Gemes!

Pernah nggak sih berpikir tentang serunya berumah tangga? Serunya ada suami, istri dan anak? Atau jangan-jangan selama ini selalu berpikir tentang begitu membebankannya sebuah rumah tangga? Daripada melihat sisi yang susah dan bikin kita makin was-was dengan hal-hal tentang ‘berkeluarga’. Yuk lihat sisi yang lebih menyenangkan, salah satunya: meninggalkan suami dengan anak yang masih kecil.

Sepakat deh kalau dibilang cowok adalah makhluk yang paling nggak mau kalah ketika ditantang untuk berkompetisi dengan sesamanya. Kalau sepakbola, catur atau bahkan main playstation memang udah jadi kompetisi yang wajar bagi mereka. Tapi bagaimana dengan kompetisi menumpuk sereal di kepala anaknya yang sedang tertidur?

apa sih cheeriochallenge
Deg-degan deh pasti waktu menyusuh serealnya. Photo from www.kiro7.com.

Kompetisi yang terdengar aneh namun membuat para cewek mungkin gemas dengan yang dilakukan para cowok ini memang terjadi lho! Berawal di Orange Country, Amerika Serikat, ketika Patrick Quinn sedang bosan di rumah dan takut membangunkan bayinya yang baru berusia tiga minggu. Melihat semangkuk Cheerios, Quinn bukannya berusaha tenang, malah mempunyai ide yang iseng! Tuh, ada-ada aja kan kalau ditinggal berdua aja dengan anaknya!

Quinn mencoba meletakkan satu sereal tersebut di kepala anaknya dan berhasil. Satu persatu ia tambahkan hingga tersusun menjadi lima susun yang rapi. Quinn sebagai admin untuk akun Life of Dad di media sosial akhirnya mengunggah foto momen tersebut dengan nama CheerioChallenge.

#cheeriochallenge
Nggak pingin nyoba challenge ini nih? Photo from www.hamburg-zwei.de

Tantangan ini ditanggapi oleh para Ayah di berbagai dunia! Bukan hanya kompetitif, mereka juga nggak kalah kreatif dan sabar! Awalnya Quinn merasa dia lah yang menjadi rekor, ternyata ada yang berhasil menumpuk 20 cheerio dan membuat piramida!

cheerio challenge pancake
Meskipun bukan si cheerio yang ditumpuk, tetep bikin gemes ya? Photo from edition.cnn.com

Bahkan ada yang jauh lebih unik lagi, seorang Ayah yang menumpuk tiga pancake di kepala bayi kecilnya seperti foto di atas. Gemes iya, nggak habis pikir juga iya. Mungkin kalau udah gede, si bayi akan protes ke Ayahnya karena dibuat mainan dan ajang kompetisi ya?

Seru, kan? Masih membayangkan rumah tangga merupakan sebuah tahapan menyeramkan dalam kehidupan? Tuh para Ayah aja seru bikin tantangan Cheerio. Kapan nih kamu punya momongan?

Source: ktla.com Foto: Youtube Davison Video.

Leave a Comment

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.
Required fields are marked *