Satu Cara Mudah Cari Jodoh Ala @Nilambabarafi

Satu Cara Mudah Cari Jodoh Ala @Nilambabarafi

Siapa yang tidak kenal sosok wanita inspiratif satu ini? Ya, Nilam Sari, pemilik Kebab Baba Rafi yang memulai usahanya dengan satu gerobak kecil hingga saat ini usaha kulinernya telah berkembang ke berbagai negara, tak hanya itu ia pun telah menulis buku, lho. Nilam Sari telah meluncurkan satu e-book: Womenpreneur dengan tema “How to Become a Woman Entrepreneur”.

Nilam Sari mengakui kalau Kebab Baba Rafi ini berdiri berkat ia menikah, karena tidak ingin bergantung dengan orang tua meskipun Nilam menikah di usia 19 tahun kala itu, akhirnya Nilam Sari bersama (mantan) suaminya menggunakan uang Rp 2 juta yang mereka berdua punya setelah menikah.

“Modal bisnis salah saya ya menikah,” kata Nilam dengan ‘guyonan’  khasnya.

Cerita pernikahan Nilam ini banyak membuat kita tentu tertarik, bisa ya menikah di usia yang begitu muda, melangkah bersama, memperjuangkan kehidupan berdua yang awalnya nggak mudah, tapi akhirnya sukses seperti saat ini? Tenang aja, kamu juga bisa dengan tips cari jodoh ala @Nilambabarafi (akun Twitternya).

Menurut Nilam Sari cari jodoh nggak perlu banyak kriteria, “Buat yang perempuan ya, jangan cari yang guanteng, gampang itu, cari laki-laki yang punya prinsip bagus dan bertanggung jawab.”

Terus, untuk yang cowok harus cari calon istri yang gimana? Nilam Sari menyarankan untuk mencari perempuan yang selalu mendukung laki-laki bagaimana pun proses kehidupannya, bukan hanya sekadar “Sabar ya, Mas, sabaaar.” Inget dong quote: di balik laki-laki sukses terdapat wanita hebat di belakangnya?

Sederhana bukan tips dari Nilam Sari? Satu hal sederhana ini bisa membuka pandangan kalau sebenarnya mencari jodoh bukan lagi melihat: wajah, harta dan tahta. Namun prinsip, cara menangani maslaah dan kepribadian lah yang paling utama. Gimana, udah nemu cowok yang punya prinsip bagus dan bertanggung jawab atau cewek yang bisa dukung kamu di setiap proses kehidupanmu belum? Semoga segera bertemu dan saling memperjuangkan kehidupan berdua ya!

 Foto utama: maxmanroe.com

Leave a Comment

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.
Required fields are marked *