3 Cara So Sweet Melamar Si Dia

3 Cara So Sweet Melamar Si Dia

Pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, di mana setelah itu kamu nggak perlu (sok) terlalu asyik sendiri. Mau ngapain aja ada temennya. Nggak perlu curi-curi waktu untuk sekadar ketemuan. Ah pokoknya akan jadi teman hidup terbaik  for the rest of our life deh!

Karena cewek yang bakal jadi istrimu kelak pasti spesial, nggak ada salahnya menyiapkan proposal atau cara melamar semanis mungkin. Nah, ada tiga video paling so sweet menurut kapankamunikah.com yang bisa jadi inspirasimu.

#1

Mulai dari hal yang sederhana, kamu bisa bikin video kenapa cewek kamu pantes banget untuk jadi istrimu, mendampingi hidupmu. Apalagi kamu yang jago vlogging kayak video di atas, yakin deh cewek kamu bakal ‘meleleh’ dan nggak akan melupakan momen tersebut. Konsep gimana nanti dia nonton videonya bisa kamu atur secakep mungkin.

#2

Atau yang lebih challenging dan membutuhkan keberanian yang lebih kayak di video kedua ini nih. Tiba-tiba orang-orang yang ada di sekeliling cewek yang ditarget nyanyiin lagu spesial untuknya dan diakhiri dengan “Will you marry me?” dari kamu. Dijamin deh dia bakal awkward sekaligus speechless dan yang paling penting: nggak terlupakan!

Ceweknya udah say I do tapi kalau orang tuanya malah nggak merestui? Gimana dong? Kamu bisa pastikan orang tuanya terlebih dahulu kayak di video yang ke tiga di bawah ini.

#3

Lebih challenging, lebih so sweet, lebih berani, dan lebih berjuang pastinya! Gimana caranya bikin calon mertua merestui sekaligus mau diajak kerja sama untuk bikin surprise. Udah gitu bikin video sekeren itu dan bela-belain sewa bioskop cuma demi cewek kamu. Yakin deh semua cewek dan mantan kamu langsung menyesal kenapa nggak di posisi calon istrimu.

****

Tertarik untuk membuat momen manis ketika melamar kekasihmu menjadi teman hidup seutuhnya? Fix, kamu keren!

Tapi terlepas dari bagaimana cara so sweet melamar dan berjuangnya kamu untuk ngelamar dia—calon istri kamu, tanpa semua itu pun dengan cinta setulus hati dan komitmen untuk bertanggung jawab seumur hidup itu udah lebih dari indah. Semoga segera bertemu dengan teman hidupmu yang sesungguhnya ya!

Leave a Comment

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.
Required fields are marked *